Kata Kata Indah Mutiara 2013

Kata Kata Indah Mutiara Terbaru 2013




Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan adalah hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba. Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri. Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkap kata kata mutiara, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah. Lupakan kenangan burukmu.





Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain. Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri.



Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu. Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.



Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.

Ketahuilah bahwa kenangan buruk akan selamanya kamu ingat jika kamu sendiri tidak berusaha mengakhirinya. Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.  Read More : http://www.terlambat.info/2012/10/kata-kata-mutiara-kasih-sayang-pacar.html

0 comments:

Post a Comment