Puisi Puisi Lucu Ciinta Romantis Terbaru 2013

Puisi Cinta Tapi Lucu - Berikut ini kami hadirkan kumpulan puisi lucu romantis mengenai percintaan yang didapatkan dari berbagai sumber terbaru dan terbaik.



Puisi Lucu



Koleksi Puisi Lucu Cinta Romantis


Kamu itu A_B_C_D

A_asyik

B_baik

C_ceria

D_d’bezt

Qmu jga E_F_G_H

E_energick

F_funky

G_gaul

H_humoris

Tpi Qmu I_J_K_L

I_idih

J_jangan

K_kegeeran

L_loch?

he…he…3x





Puisi Lucu Singkat

jangan jalan di depanku… aku gak keliatan

jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu !

jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan

hehe… ;



saat puisi cinta datang

Indah tak terlukiskan

Siang jadi bayangan

Malam jadi kenangan

Kerinduan yang mendalam



Seandainya hatimu adalah sebuah system …

Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka …

Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu …

Tapi … aku hanya berani ping di belakang anonymous proxy …

Inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang …

Atau aku memang pecundang sejati



Seandainya hatimu adalah sebuah system …

Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu …

Kan kupakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777 -type d …

Sehingga aku tau kalau di hatimu ada folder yang bisa kutulisi …

Atau … adakah free space buatku … ?

Apa aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” …

Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini



Seandainya hatimu adalah sebuah system …

Saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtraq …

Untuk mengetahui bug terbarumu …

Maka aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash …

Aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry …

Dan menyeting error pagemu “The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” …

Aku janji gak bakalan ada malicious program atau service yang hidden …

Karena aku sangat sayang dan mencintaimu





Seandainya hatimu adalah sebuah system …

Jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku …

Kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack … jangan ah …

Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku …



Seandainya hatimu adalah sebuah system …. ?

Tapi … sayang, hatimu bukanlah sebuah system …

Kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku !

Suatu saat nanti, aku akan datang n mengatakan kalau …

Di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan …

Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …. kamu



Malam sunyi kusendiri

Duduk sepi di atas pohon

Kubiarkan rambutku terurai



Tanpa kaki kelelawar

Anjing dan bulan purnama

Kumenanti kekasihku

Yang belum mati





Kapan mati kekasihku

Kumenanti kau di sini

Ayo mati bunuh diri

Agar kita jumpa lagi

Seperti dulu



Mana mungkin ku kembali

Hidup lagi seperti dulu

Kecuali engkau mati

Mohon mengerti

0 comments:

Post a Comment